Terekam Beradegan Ranjang, Nama Gisella Jadi Trending

Heboh video mirip wajah Gisella Anastasia melakukan adengan ranjang dengan seorang pria di dalam kamar beredar luas. (ist)

 

JAKARTA | patrolipost.com – Lagi-lagi, Gisella Anastasia atau Gisel membuat heboh jagat maya setelah sebuah svideo syur berdurasi 19 detik tersebar di dunia maya dan membuat nama Gisel trending topic via Twitter. Dalam video tersebut, terlihat wanita mirip wajah Gisel melakukan hubungan intim di sebuah kamar dengan pria dengan jenggot tebal. Sang pria terlihat dalam kondisi tanpa busana. Dalam video tersebut, wanita mirip Gisel ini terlihat mengenakan Kimono yang sengaja dibuka dan memperlihatkan bagian tubuhnya.

Keduanya berada dalam sebuah ruangan bertirai hijau kecoklatan dengan televisi yang ada di depannya. Ruangan itulah yang disebut-sebut netizen sangat mirip dengan kamar tidur Gisel di kediamannya. Sementara, pria yang ada di dalam video tersebut diduga bukanlah sosok kekasih Gisel, Wijaya Saputra (Wijin). Hingga kini, masih banyak netizen yang terus mempertanyakan kebenaran video itu kepada ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

Tak berhenti di situ, netizen kemudian berbondong-bondong memburu akun Instagram Gisel. Beragam komentar bermunculan, di antaranya para netizen yang turut merasa sedih dan menunggu klarifikasi dari mantan istri Gading Marten tersebut.

“Sedih deh liat videonya,” tulis netizen. “Serius ga sih itu kak giselll? Mirip banget,” tulis netizen. Seperti diketahui, sebuah video syur mirip Gisel juga pernah beredar luas pada akhir 2019 silam. Namun, tak berapa lama setelah mendapat tindak lanjut dari pihak kepolisian, terbukti bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah Gisel.

Kemudian netizen mencocokkan wajah mirip wanita tersebut dengan sosok Gisel. Tak cuma wajah, netizen juga membandingkan kamar dalam video syur tersebut dengan kamar Gisel yang pernah diperlihatkan dalam aplikasi Tiktok.

Selain itu, netizen pun menyerbu kolom komentar akun Instagram Gisel. Mereka menanyakan keabsahan video tersebut.

“Serius ga sih itu kak giselll ? Mirip banget?,” tulis netizen. Kemudian ada pula yang berharap agar Gisel segera mengklarifikasi kabar tersebut. “Kita tunggu aja klarifikasinya,” sambung netizen lainnya.

Sama seperti sebelumnya, nama Gisel kembali jadi trending. Hanya dalam hitungan jam hingga pukul 01.45 WIB, Sabtu (7/11/2020) dini hari, cuitan tentang Gisel telah mencapai 12.500. (305/ric)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.