Hilang Usai Pengajian, Guru Ngaji Ditemukan Tewas

Polisi memberikan garis kuning di lokasi ditemukannya Athiqotul Mahya (28) dalam sumur rumahnya. (ist)

BANDUNG | patrolipost.com – Seorang wanita muda bernama Athiqotul Mahya (28) ditemukan tewas di dalam sumur di Kampung Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). Belum diketahui penyebab wanita yang sehari-hari menjadi guru ngaji bagi anak-anak tersebut bisa tercebur dalam sumur.

Salah satu warga, Mulyadi (42) mengatakan, jasad korban ditemukan sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kala itu, dia diminta oleh suami korban M Kurniawan untuk memeriksa sumur rumahnya karena air yang dikeluarkan dari keran mengeluarkan bau busuk.

“Saya disuruh lihat sumur tadi pagi, kata suami korban airnya bau busuk, ya sudah saya cek pakai senter ke sumur,” kata Mulyadi, kepada wartawan di lokasi Selasa (3/11/2020).

Saat diperiksa, Mulyadi terkejut melihat sosok orang mengambang di dalam sumur tersebut. Akhirnya, Mulyadi langsung memberitahu pemilik rumah dan melaporkannya ke pihak kepolisan.

Tak lama kemudian, polisi dan tim SAR datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur. Akhirnya, korban berhasil diangkat sekira pukul 11.00 WIB dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Tadi diangkat kelihatannya cuma pakai celana dalam saja, kalau luka saya enggak tahu pasti. Sebenarnya almarhumah itu udah hilang dari sejak Minggu malam habis pulang Maulid Nabi Muhammad SAW. Sempat dicari-cari sama warga enggak ada. Dia (korban) guru ngaji anak-anak di sini,” ungkap Mulyadi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pengestu hanya membenarkan temuan mayat tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait kematian korban.

“Sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati. Infomasinya memang dilaporkan hilang sejak Minggu malam. Saya belum tahu ada luka atau tidak, dari sumur diangkat langsung dibawa,” singkat Yunli. (305/snc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.