Suteja Kumara Ingatkan Kader PDI Perjuangan Jangan Terbuai Janji Manis yang Belum Pasti di Pilwali Kota Denpasar 2020

Ketua Tim Pemenangan Paslon Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara di Banjar Tunggul Aji, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat di Banjar Tunggul Aji, Jalan Bung Tomo, Denpasar Utara, Ranting PDI Perjuangan Desa Pemecutan Kaja menggelar Konsolidasi Pemenangan I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) di Pilwali Kota Denpasar, Desember 2020 mendatang.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Denpasar Utara, Ketut Adihasa yang diwakili oleh Wayan Sudirta mengatakan, bercermin dari perolehan suara 9.975 di Pileg 2019, ia meyakini ranting Denpasar Utara akan kembali meraup suara kemenangan di Pilwali 2020.

“Apalagi di beberapa helatan PDI Perjuangan selalu meraup suara kemenangan,” ujarnya dengan semangat, Senin (2/11/2020) malam.

Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, I Ketut Suteja Kumara (Suku) di tempat yang sama mengajak para kader dan simpatisan untuk bersama-sama mencoblos paslon nomor urut 1. Ia beranggapan bahwa paslon norut 1 sudah “Swastika”. Suku mengingatkan kader untuk tidak terjebak dalam janji-janji yang terkesan mungkin, padahal tidak mungkin.

“Memimpin di pemerintahan tidak mudah, ada aturan yang harus diikuti, jadi harus hati-hati dalam menyikapinya,” katanya mewanti-wanti.

Tugas dari kader menurut Suku, yaitu bagaimana mendatangkan pemilih ke TPS secara maksimal, ini merupakan kunci kekuatan pemilih terbesar di Pemecutan Kaja.

“Sampaikan kepada pemilih akan diupayakan secara aman, nyaman dan mengikuti protokol kesehatan ketika mereka ke TPS,” imbaunya.

Suku juga mengatakan, dalam perjalanan masih banyak yang belum tahu bahwa Desember 2020 akan ada Pilwali. Namun demikian tim pemenangan akan berusaha mensosialisasikan melalui sosial media.

“Mari kita sebarkan secara masif di sosial media program-program paslon norut 1 serta imbauan untuk hadir di TPS. Kita tidak hanya memekikan merdeka , tapi harus bergerak,” tandasnya.

Ia juga mengingatkan, jika ingin memenangkan paslon norut 1 datanglah ke TPS sesegera mungkin. Usai mencoblos bantu yang lain untuk datang ke TPS mencoblos ppaslon norut 1.

“Saya meyakini Pemecutan Kaja merupakan kandang Banteng yang ada di Denpasar Utara, injeksi suara kemenangan paslon norut 1 ada di Pemecutan Kaja,” pungkasnya.

Sedangkan Calon Wakil Walikota norut 1, Kadek Agus Arya Wibawa dalam kesempatan ini mengisyaratkan, jangan percayakan pemerintahan kepada yang belum berpengalaman.

“Ibaratnya, jangan serahkan nyawa kita pada pilot yang belum berpengalaman,” katanya mengibaratkan kondisi yang ada.

Ia juga kembali menegaskan komitmennya untuk mewujudkan “Denpasar Maju Berbasis Budaya”. Ia beranggapan kota kreatif sudah terwujud dan itu diakui oleh masyarakat.

“Kota kreatif berbasis budaya kolaborasi dalam melanjutkan program-program sebelumnya,” jelas Arya Wibawa.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Calon Wakil Walikota norut 1, Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali Fraksi PDI Perjuangan, AA Adi Ardhana, Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi beserta anggota fraksi lainnya dan para tokoh masyarakat Desa Pemecutan Kaja. (wie)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.