Family Gathering, JDM Bali Bagi Masker dan APD

BANTUAN - Penyerahan bantuan masker dan APD
TABANAN | patrolipost.com – Bersamaan  dengan kegiatan family gathering, komunitas mobil Jimny Daily Modis (JDM) Bali menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan masker dan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Baturiti I, Tabanan.
Bantuan diserahkan langsung pengurus dan diterima Nengah Wita sebagai perwakilan Puskesmas Baturiti I. Pentolan JDM Bali, Wira, menjelaskan, pemberian sumbangan berupa masker dan APD ini merupakan wujud kepedulian JDM Bali atas merebaknya Covid-19.
“Penggunaan masker disarankan bagi orang yang bepergian untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Sementara APD sebagai kepedulian kami untuk para mereka yang setiap hari bertugas di puskesmas untuk melayani pasien selama pandemi ini,” katanya.
Terbentuk pada 12 Mei 2019, dan dideklarasikan pada 31 Juli 2029, JDM Bali mengadakan family gathering dan kemping bersama di Outbond and Farmstay Baturiti, Tabanan. Berbagai kegiatan menarik dihelat seperti malam keakraban, lomba memasak, serta aneka games.
Ketua JDM, Gung Tjo, menambahkan, family gathering ini sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal satu sama lain. “JDM merupakan komunitas mobil yang baru terbentuk. Kegiatan ini sebagai ajang saling mengenal, terutama keluarga dari anggota JDM,” katanya.
Untuk diketahui, komunitas JDM ini awalnya dibentuk dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan bagi para pecinta Jimny harian sekaligus sebagai ajang sharing atau diskusi tentang Jimny bagi pengguna dan penggemar Jimny harian. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.