Paslon Amerta Donorkan Darahnya Bukti Peduli Sesama

  • Whatsapp

Nampak Ngurah Ambara paslon norut 2 mendonorkan darahnya. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Kegiatan donor darah yang digagas oleh Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Husaini Ismail ini, Paslon Pilwali Kota Denpasar 2020 nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Amerta) berkesempatan turut mendonorkan darahnya bertempat di Islamic School Harapan Mulia Jalan Pura Demak Denpasar, Minggu (1/11/2020). Acara bakti sosial donor darah yang digelar Crisis Centre MUI Provinsi Bali sebagai bentuk komitmen untuk membawa perubahan Kota Denpasar.

Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Husaini Ismail mengucapkan banyak terima kasih kepada Paslon Amerta yang ikut mendonorkan darahnya sehingga amal ibadahnya bisa berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Kami sebagai masyarakat berharap jadilah pemimpin yang adil bagi semua masyarakat. Apa pun agamanya, apapun sukunya selama kita masih NKRI. Walaupun kita berbeda-beda suku berbeda-beda agama, berikanlah pelayanan yang adil bagi semuanya,” kata Haji Husaini disela-sela bakti sosial donor darah.

Paslon Amerta yang turut mendonor darahnya mengatakan ini merupakan dharma bakti kepada sesama terutama yang nantinya akan membutuhkan darah.

“Semoga darah yang kami donorkan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tegas Ngurah Ambara mengakhiri. ‎(wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *