Ratusan Pegawai Pemkab Bangli Ikuti Program Penyesuaian Ijazah

  • Whatsapp
Foto ilustrasi/net.

BANGLI | patrolipost.comSebanyak 227 pegawai di lingkungan Pemkab Bangli mengikuti seleksi  penyesuaian ijazah (PI). Sementara untuk  ujian PI mengggunakan sistem  computer assisted test (CAT). 

Plt Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM), I Made Mahendra Putra mengatakan, seleksi PI sudah dilaksanakan pekan lalu. Sebanyak 277 orang yang mengikuti seleksi yang dilaksanakan di kantor Regional BKN Denpasar menggunakan system CAT.

Bacaan Lainnya

“Terakhir tahun 2016 dilakukan seleksi PI dan untuk tahun ini seleksi menggunakan sustem CAT,” ujarnya, Minggu (1/11/2020).

Kata Made Mahendra Putra untuk tahapan seleksi sudah rampung, dan saat ini tinggal menunggu pengumuman. “Selain CAT, peserta juga ada pembuatan makalah dan wawancara,” kata pejabat asal Desa Kedisan, Kintamani ini.

Nantinya hasil setiap seleksi akan diakumulasikan untuk menentukan kelulusan peserta PI. Lebih lanjut, tahun ini disiapkan kuota PI sebanyak 277. Kemudian yang mengukuti test sebanyak 277 orang pegawai.

“Nanti setelah akumulasi baru didapatkan hasilnya. Sehingga dalam waktu dekat bisa kami umumkan hasilnya. Harapan semua bisa lulus seleksi PI,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *