Hadiri Karya Mamungkah, DPRD Ingatkan Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Ketua DPRD Anak Agung Gde Anom saat menghadiri karya mamungkah di Desa Adat Negari. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah suasana pandemi Covid-19, Jumat (30/10), Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom menghadiri serangkaian Karya Memungkah Mepedudusan Agung, Mupuk Pedagingan lan Ngusaba Dalem di Pura Dalem Setra, Desa Adat Negari, Banjarangkan.

Melalui Karya Memungkah Mepedudusan Agung, Mupuk Pedagingan lan Ngusaba di Pura Dalem Setra, Desa Adat negari ini, dirinya mendoakan pelaksanaan karya serta memohon kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Ida Bhatara agar selalu memberikan sinar suci dan kerahayuan sehingga pandemi Covid-19 yangsedang mewabah segera berakhir dan kita selalu dalam lindunganNya serta pandemi ini segera berakhir.

Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom menghimbau, di tengah situasi penanganan Covid-19 saat ini diharapkan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, mencuci tangan pada air yang mengalir serta penggunaan hand sanitizer, mengingat adanya pelaksanaan upacara agama tak berarti boleh sebebas-bebasnya. Sebab, dirinya tidak ingin terjadi kasus covid-19 baru.

“Di tengah situasi covid saat ini, tidak henti-hentinya kami mengingatkan untuk selalu menerapkan protkol kesehatan dalam kegiatan serangkaian karya ini. Jangan sampai terjadi klaster baru dalam penularan Covid-19 di Kabupaten Klungkung,” ujar AA Gde Anom mengingatkan warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama karya berlangsung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *