Satlantas Polresta Denpasar Bagikan 300 Masker

Salah seorang Polwan yang bertugas di Satlantas Polresta Denpasar membagikan masker kepada pengendara sepeda motor saat Operasi Zebra, di Jalan Teuku Umar, Kamis (29/10/2020). (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Operasi Zebra 2020 yang digelar Satlantas Polresta Denpasar di Jalan Teuku Umar, Kamis (29/10/2020) membagikan 300 masker kepada para pengguna jalan.
Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldy, SIK mengatakan, pembagian masker terhadap pengendara motor ini dilakukan mengingat tingginya angka penyebaran wabah pandemi Covid-19 di wilayah Denpasar. Bahkan sekarang ini masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mengenakan masker.

“Di tengah Operasi Zebra ini kami juga melakukan imbauan protokol kesehatan,” ujarnya.

Melihat fenomena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, jajaran Satlantas Polresta Denpasar berinisiatif turun ke lapangan untuk memberikan masker sekaligus mengimbau agar masyarakat taat akan protokol kesehatan.

“Kami memberikan 300 masker gratis ke masyarakat,” terangnya.

Bagi pengendara motor yang tidak mengenakan masker, petugas Polantas langsung memasangkannya. Selain memberikan masker, masyarakat juga diharapkan untuk selalu patuh dalam penerapan prokes sesuai anjuran pemerintah agar bisa terhindar dari penyebaran Covid – 19. “Masyarakat juga kami imbau untuk selalu melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” ujarnya didampingi Wakasat Lantas, AKP Kanisius Franata. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.