Sosialisasi Prokes ke Masyarakat, Kapolres Hadirkan Bondres

  • Whatsapp
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH bersama Waka Polres sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dengan menghadirkan seni tari bondres, Rabu (28/10). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menindak lanjuti perintah Kapolda Bali agar intensif mengadakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan memadukan budaya dan kearifan lokal, jajaran Polres Klungkung langsung turun ke masyarakat, berkolaborasi dengan seni tari bondres, Rabu (28/10).

Sosialisasi dengan tema memadukan budaya dan kearifan lokal ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa SIK MH bersama Waka Polres Klungkung. Dalam sosialisasi tersebut pihak Kapolres menyampaikan himbauan Prokes Covid–19 melalui budaya tradisi Bali yaitu dengan menghadirkan bondres atau pelawak yang dibawakan langsung oleh personel Polres Klungkung bertempat di Komplek Pertokoan Catus Pata dan Jembatan Kali Unda.

Sosialisasi Prokes dengan memadukan budaya dan kearifan lokal bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat dengan Prokes, terutama 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Kehadiran bondres atau pelawak yang menghibur masyarakat bersama personel Polwan Polres klungkung disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan maupun yang beraktivitas di pinggiran jalan.

“Kami menghadirkan bondres atau pelawak untuk memberikan himbauan Prokes agar masyarakat selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap AKBP Bima.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres dan Polwan juga membagikan masker kepada para pengguna jalan dan warga yang tidak menggunakan masker. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *