Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

  • Whatsapp
Jajaran Polres Klungkung membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang berdampak besar pada perekonomian masyarakat, Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga SP didampingi Kapolsek Kota, Kompol I Nyoman Suparta SH dan Pejabat Utama Polres Klungkung berusaha membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (27/10/2020).

Sasaran pemberian paket sembako ditujukan kepada warga di Dusun Payungan, Desa Selat Kecamatan Klungkung yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya pada pekerjaan buruh harian.

Disamping penyerahan sembako, Wakapolres Klungkung juga memberikan bantuan masker dan mengingatkan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19. Dia berharap bantuan sembako yang diberikan diharapkan bisa membantu masaarakat Klungkung utamanya bagi warga yang sangat terdampak Covid.

“Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat, serta diharapkan dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan,” pungkas Kompol Sindar Sinaga. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *