Jaya Negara Ajak SEJIWA Kelurahan Panjer Wujudkan Denpasar MAJU

  • Whatsapp

Jaya-Wibawa di hadapan SEJIWA Kelurahan Panjer. 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat dikediaman tokoh masyarakat Kelurahan Panjer Wayan Rastina di Jl. Waturenggong No. 127 Panjer Denpasar, Pasangan Calon Nomor Urut 1, I Gusti Ngurah Jayanegara bersama Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) berkesempatan bertatap muka dengan Semeton Jaya-Wibawa (SEJIWA) Kelurahan Panjer, Selasa (27/10/2020) malam.

Selaku tuan rumah sekaligus tokoh masyarakat Kelurahan Panjer, Wayan Rastina dihadapan Jaya-Wibawa dan SEJIWA mengajak yang hadir untuk bersatu memenangkan paket Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar, Desember 2020 mendatang.

“Jaya-Wibawa sudah terbukti kinerjanya untuk memimpin Denpasar ke depannya. Jadi coblos nomor 1,” ajak Wayan Rastina.

Anggota Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, I Nyoman Darsa yang juga anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar, senafas dengan apa yang disampaikan Wayan Rastiana juga mengajak SEJIWA coblos nomor urut 1 paslon Jaya-Wibawa di Pilwali Kota Denpasar, Desember 2020 mendatang.

“Jangan takut untuk datang ke TPS, KPU telah menyiapkan protokol kesehatan,” ucap Darsa menanggapi adanya rumor kekuatiran masyarakat untuk datang ke TPS.

“Saya optimis dengan sosialisasi optimal ke masyarakat, kita bisa menangkan paket Jaya-Wibawa,” tandasnya.

Calon Walikota nomor urut 1 Jaya Negara dalam kesempatan ini menyampaikan, akan melanjutkan program walikota sebelumnya yang disinergikan dengan program Gubernur Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Lantas ia mengingatkan ada dua warisan fisik yang harus diperhatikan yaitu, gedung Sewaka Dharma dan Gedung Dharma Negara Alaya (DNA).

“Kita jadikan Denpasar kota kreatif yang MAJU,” tuturnya sembari menjelaskan yang dimaksud MAJU yaitu, Makmur, Aman, Jujur dan Unggul.

Menurut Jayanegara, semasa pandemi Covid-19 menjadi tantangan bagi pemilih kelak untuk datang ke TPS. Melalui menyame braya dalam kondisi Covid-19 ia berharap mesti saling mengisi dan mendukung.

“Kita harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *