Cegah Klaster Baru Covid-19, Tahanan Diberi Masker

  • Whatsapp
Kasat Sabara, AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja SH saat membagikan masker kepada para tahanan Polres Klungkung. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dimasa pandemi Covid-19 ini, banyak terjadi klaster baru utamanya di tempat kerumunan warga. Menyikapi hal tersebut, Kasat Sabhara Polres Klungkung, AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja SH, Senin (26/10) turun langsung membagikan masker terhadap para tahanan Polres Klungkung untuk mencegah wabah virus corona atau Covid-19.

Kasat Sabhara AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja SH mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan rumah tahanan Polres Klungkung khususnya.

“Selain membagikan masker kami juga memberikan himbauan kepada para tahanan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker dan juga jaga jarak / social distancing di dalam ruang tahanan saat berinteraksi sesama para tahanan dalam mencegahan penularan Covid-19 ini,” ujar AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja, Selasa (27/10).

Menurutnya penanganan penyebaran virus corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” pungkasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *