Seruduk Truk, Rumiati Digotong ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Rumiati (59) warga Banjar Tangsub, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar dilarikan ke rumah sakit usai menyeruduk truk di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, Selasa (27/10). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga yang melintas di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, Selasa (27/10) sekitar pukul 8.00 Wita, dikejutkan dengan Laka Lantas yang dialami Rumiati (59) yang terkapar tidak sadarkan diri karena sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 7448 LP yang dikendarainya menyeruduk pantat truck.

Kanit Lantas Polres Klungkung, Ipda Gusti Ngurah Mahendra membenarkan adanya Laka Lantas yang dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai seorang perempuan paruh baya Rumiati. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka-luka akibat menyeruduk truk di Jalan Bay Pass IB Mantra, tepatnya di sebelah Timur Simpang Empat Tegalbesar, wilayah Desa Tegal Besar, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Dipaparkan Kanit Lantas, waktu kejadian, Selasa (27/10) sekira pukul 8.00 Wita, melibatkan satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai warga Banjar Tangsub, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar dengan truk No Pol DK 8130 SB yang disopiri Kadek Saputra (40) warga Dusun Pendem, Desa Muncan, Kecamatan Rendang, Karangasem.

“Kronologis kejadian bermula saat truk No.Pol DK 8130 SB bergerak dari timur menuju ke barat di jalur lambat mendekati TKP tepatnya di sebelah timur simpat empat perempatan Tegal Besar, pantat truck ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 7448 LP yang menyebabkan Rumiati pengendara sepeda motor Honda Scopy terjatuh dan hanya mengalami luka robek pada kening dan mengalami bengkak dipergelangan tangannya,” ujar Gusti Ngurah Mahendra melalui pesan singkat. Akibat laka lantas tersebut Rumiati mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Klungkung. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *