Selebrasi “17th Birthday”, Wimas Putri Launching “Ada Karena Cinta”

Ni Putu Ayu Wimas Shahnata Putri didampingi para senior dan gurunya saat launching single lagunya.

DENPASAR | patrolipost.com – Menandai selebrasi perayaan “sweet seventeen birthday”, penyanyi jebolan “Top 12 The Voice Kids 2018”, Ni Putu Ayu Wimas Shahnata Putri melaunching single perdana “Ada Karena Cinta” (AKC) di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Kuta, Minggu (26/10) sore.
Saat sesi presscon jelang peluncuran single AKC tersebut, gadis belia yang akrab disapa Wimas Putri mengatakan, memerlukan waktu sekitar 2 bulan untuk mempelajari dan menghafal lirik juga lagu tersebut. Putri pertama pasangan I Made Dwi Masti, ST, dan Ni Made Ayu Wirasmi, SE, ini juga turut menuliskan beberapa kalimat pada lagu AKC ciptaan Gede Kurniawan itu.
“Sejak kecil saya memang suka menyanyi, dan berkat bimbingan orangtua dan beberapa guru pembina, akhirnya saya bisa melaunching single perdana ini. Sebelumnya saya juga sering menyanyikan beberapa lagu cover dan menguploadnya di YouTube,” kata Wimas Putri, kakak kandung dari Tya (14) dan Tita (4).
Proses syuting dan penggarapan video klip lagu AKC yang berdurasi 4:33 menit ini dilakukan selama dua hari di salah satu villa di Seminyak (indoor) dan di kawasan Pantai Sanur (outdoor). Lagu ini mengisahkan tentang persahabatan yang terjalin dan pertemanan sejak kecil, lalu ketika tumbuh remaja mulai ada rasa cinta dan sempat menjalani hubungan asmara jarak jauh (Long Distance Relationship/LDR).
“Penyanyi cewek idolaku itu Agnez Monica, dan awalnya aku suka genre pop, lalu mulai belajar untuk menguasai banyak genre seperti, RnB, jazz, dan lainnya. Semoga lagu perdanaku “Ada Karena Cinta” ini bisa menginspirasi banyak orang juga digemari para pecinta dan penikmat musik dimana saja,” harap gadis remaja penyuka warna biru yang juga piawai memainkan keyboard.
Adapun prestasi yang ditorehkan Wimas Putri selama ini antara lain, juara 2 Piala Walikota Denpasar, jauara 1 Blind Audition RRI Denpasar, juara 1 HUT HN Lagu Bali Denpasar. Juara 3 Acoustic Denpasar. Fans Agnez Mo ini juga dinobatkan sebagai juara 1 Karaoke Pop Barat Pelangi Production, juara 1 Bahana Suara Smansa (2019), dan sebelumnya menjadi semifinalis The Voice Kids Indobesia Session 3  di tahun 2018. (jok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.