Mengantuk! Mobil Dokter Tabrak Pohon, Lalu Seruduk Scoopy

Mobil yang dikendarai dokter terguling setelah menabrak pohon.

DENPASAR | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Cok Agung Tresna, depan Kantor Samsat Renon, Denpasar Timur (Dentim), Senin (26/10) pukul 14.30 Wita. Sebuah mobil jenis HRV bernomor polisi B 2870 TII bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi DK 3391 ABB.

Kanit Lakalantas Sat Lantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Putu Tiviasih menjelaskan, sebelum menabrak sepeda motor yang dikendarai Imam Hermanto (63), mobil yang dikendarai oleh seorang dokter bernama I Putu Indra, MPS, KED itu menabrak pohon.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, mobil bergerak dari Barat ke Timur dan setibanya di TKP pengemudi mengantuk sehingga lepas kendali dan oleng ke kanan menabrak pohon yang berada di sebelah Selatan  jalan. Setelah terpental dan terbalik ke badan jalan lalu bertabrakan dengan sepeda yang bergerak dari arah Barat ke Timur,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, dokter Putu Indra mengalami luka lecet pada bagian dahi. Sementara Imam Hermanto juga mengalami luka lecet pada kedua kakinya dan tangan bagian kanan. Sementara total kerugian materiil sebesar Rp 50 juta.

“Kedua korban hanya mengalami luka ringan. Penyebabnya karena pengendara mobil dalam kondisi mengantuk,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.