Blusukan ke Pasar-pasar Amerta Komit Kembangkan Pasar Tradisional Berbasis Digital

Gede Ngurah Ambara Putra ketika blusukan ke pasar-pasar. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Kali ini Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) di Pilwali Denpasar 2020, kembali turun di Pasar Putra I Made, Jl. Raya Sesetan Denpasar, Kamis (22/10/2020).

Sambil membagi-bagikan masker dan sosialisasi visi misi, dalam blusukan kali ini paslon nomor urut 2 ini juga memperkenalkan diri kepada pedagang dan pengunjung pasar seraya memohon doa restu dan dukungan.

“Astungkara Bapak bisa menang ngih,” kata salah seorang pengunjung pasar kepada Cawali Ngurah Ambara yang saat itu juga didampingi Cawawali Bagus Kertha Negara, Ketua Relawan Amerta, partai pengusung, dan pendukung.

Sebagai seorang pemimpin, untuk mengetahui bagaimana kondisi masyarakatnya tidak cukup hanya berada di belakang meja. Karena itu, pemimpin harus sering turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi dan kebutuhan yang diinginkan rakyatnya.

Prinsip itulah yang menjadi komitmen Paslon Amerta ini rajin turun menyambangi masyarakat dan aktivitas masyarakat terutama di pasar-pasar tradisional.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paslon Amerta menyisir areal pasar ini. Menurut Cawali Ngurah Ambara, roda ekonomi saat ini cenderung menurun akibat pandemi covid-19. Namun demikian, semangat untuk tetap sehat dan melakukan aktivitas tidak boleh surut.

“Sebagai calon pemimpin tentu kami berdua punya komitmen untuk mensejahterakan masyarakat. Karena itu kami rajin turun ke pasar-pasar tradisional untuk mengetahui denyut nadi ekonomi masyarakat. Harapannya kami bisa menyerap aspirasi dan mensinkronkan dengan program-program unggulan Paslon Amerta,” terang Cawali Ngurah Ambara.

Blusukan Paslon Amerta di pasar tradisional bukan kali pertama. Sebelumnya, paslon yang berlatarbelakang pengusaha ini sudah turun di Pasar Badung dan Pasar Satria. Cawali Ngurah Ambara menyatakan, pasar tradisional merupakan denyut ekonomi kerakyatan.

“Karena itu pasar tradisional akan kami kembangkan tetap sebagai pasar tradisional namun kebersihan, manajerialnya kita benahi dan terpenting kita bangun sistem digitalisasi terintegrasi sejalan misi kami mewujudkan Denpasar sebagai salah satu smart city yang punya daya saing di Indonesia,” terang Cawali Ngurah Ambara.

Pada tiap kesempatan, Cawali Ngurah Ambara selalu mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah virus corona.

“Jangan lupa jaga kesehatan. Ini juga bagian dari komitmen kami Paslon Amerta, tak hanya ingin menang di Pilwali, dan Pilwali berjalan aman dan demokratis, namun juga sehat dari covid-19,” tegasnya. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.