Gramedia New Bali Gatsu Buka dengan Standar Prokes Ketat

Toko Gramedia New Bali Gatsu tampil dengan wajah lebih modern. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Toko buku modern, Gramedia New Bali Gatsu berpindah lokasi ke Jalan Gatot Subroto Tengah No 332 BR/Link Umasari, Denpasar dan memperbarui gerainya. Tampil dengan wajah yang segar dan modern, Gramedia New Bali Gatsu bisa dikunjungi pelanggan mulai Kamis (22/10/2020) dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Gramedia New Bali Gatsu sudah dapat kembali dikunjungi oleh masyarakat mulai hari ini, Kamis 22 Oktober 2020. Toko akan beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 22.00 Wita dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat,” ujar Ady Foday, Store Manager Gramedia New Gatsu Bali, dalam rilisnya diterima patrolipost.com, Kamis (22/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Ady Foday, dengan hadirnya kembali Gramedia Gatsu di masa pandemi saat ini, pihaknya telah mempersiapkan operasional dengan standar layanan yang menyesuaikan kebijakan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19. Fasilitas standar yang tersedia antara lain:  tempat cuci tangan di depan toko, materi informasi standar Covid-19 bagi pelanggan mau pun karyawan seperti wajib memakai masker, thermogun pengukur suhu tubuh, baik pelanggan mau pun karyawan, petunjuk masuk dan keluar bagi pelanggan, jingle audio informasi standar, sticker jarak antrian (social distancing) depan kasir, handsanitizer di kasir dan lokasi lainnya.

Selain itu menyesuaikan masa pandemi saat ini, Gramedia juga memberikan inovasi layanan seperti: Layanan PBA untuk memudahkan pelanggan bertransaksi secara daring, layanan Gramedia GO yang dapat memenuhi kebutuhan produk yang stok fisiknya belum tersedia di toko saat ini, layanan produk ePerpus yang berisi produk ebook.

Ady Foday juga menjelaskan, bersamaan dengan kembali dibukanya Gramedia New Bali Gatsu, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan membagikan 1.000 buku. Buku-buku tersebut didistribusikan ke Pura Jagatnatha melalui Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Denpasar.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 120 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.