SEJIWA Denpasar Selatan Deklarasikan Dukungan Jaya-Wibawa di Pilwali Kota Denpasar 2020

  • Whatsapp

Kadek Agus Arya Wibawa  di deklarasi dukungan SEJIWA.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bertempat di “Rumah Kemerdakaan” yang tidak lain kediaman Kadek Agus Arya Wibawa, Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Pilwali Kota Denpasar Desember 2020, komunitas yang menamakan diri Semeton Jaya Wibawa (SEJIWA) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, nomor urut 1.

Seperti diketahui I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang maju di Pilwali Kota Denpasar 2020 dengan nomor urut 1 terus menuai dukungan dari berbagai pihak.

Kordinator SEJIWA Denpasar Selatan, Nyoman Gede Wiryanata didampimgi Kordinator Umum, Ketut Astawa dan Kordinator Kota Denpasar, Ketut Resmiyasa dalam sambutannya mengatakan, Denpasar bisa menjadi lebih maju dan lebih jaya, tentu dengan dukungan dan keterlibatan seluruh komponen yang ada di Kota Denpasar.

“Deklarasi dukungan Jaya-Wibawa kali ini di barengi dengan pembekalan umum masing-masing kordinator yang ada di wilayah Denpasar Selatan,” sebutnya.

Sedangkan Kadek Agus menganggap deklarasi yang dibarengi dengan pemasangan pin dan masker dianggap bukan hanya simbolis saja tetapi bagaimana mengamankan suara Jaya-Wibawa. Diakui Kadek Agus jelajah SEJIWA sudah sampai ke desa-desa. Ia berharap SEJIWA yang ada di Denpasar bisa menyentuh langsung masyarakat pemilih.

“Tugas untuk kordinator buat data base siapa yang “tuyuh” ikut berjuang di pilwali Kota Denpasar,” imbaunya.

Ia berharap melalui SEJIWA pemimpin jangan hanya ditonton, tapi dituntun. Hal itu dikatakan Kadek Agus lantaran tidak mungkin dirinya memonitor semua perkembangan yang ada. Tapi melalui SEJIWA informasi yang berkembang bisa didapat.

“Saya ingin SEJIWA jadi sebuah rumah yang menginspirasi pembangunan Kota Denpasar,” imbuhnya.

Jika ingin menang bermartabat dan berkualitas, ia mewanti-wanti agar para pendukung tetap bersikap santun. Ia juga berharap SEJIWA jadi petarung dan pejuang.

“Dengan menang berkualitas maka bisa dikatakan daya tawar kita tinggi,” tandasnya, seraya berharap Denpasar Selatan bisa meraup suara yang signifikan di Pilwali Kota Denpasar, Desember 2020 mendatang. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *