Anniversary di Bali, Rina Nose Singgahi PN Denpasar

Aktris komedian, Rina Nose bersama suaminya Josscy Aartsen saat di PN Denpasar, Selasa (20/10).
DENPASAR | patrolipost.com – Kehadiran aktris komedian Rina Nose yang juga seorang pembawa acara dan penyanyi, mengundang banyak tanya sejumlah pengunjung sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (20/10).
Aktris yang punya nama lengkap Nurina Permata Putri, mengaku ada disaat sidang Jerinx SID lantaran sudah berjanji dengan Nora (istri Jerinx) untuk datang saat jadwal sidang, kemarin.
“Saya dengan Nora belum pernah bertemu sama sekali. Bahkan hari ini juga saya belum sempat bertemu tatap muka dengan Nora. Saya hanya berteman dengan Nora di medsos instagram,” aku Rina di luar sidang.
Dirinya mengakui mengenal Jerinx dan Nora hanya di medsos. “Sebelum ke Bali sempat chet di ig (instagram) dengan Nora. Ya saya bilang mau ke Bali untuk Anniversary, dan diminta mampir. Ya, gitu aja. Dan saya sekarang seperti bangun tidur sudah disini (PN),” celotehnya.
Ditanya soal sosok Jerinx. Menurut Rina kalau Jerinx itu orangnya cerdas dan setiap pemikirannya bikin adem. Tapi, demikian wanita kelahiran 16 Januari 1984, itu menyebut kalau Jerinx itu sangat nyebelin dan tengil.
“Jerinx itu tengil, nyebelin ya begitulah karakternya. Dia juga pinter dan pemikirannya yang diposting bikin adem,” akunya.
Ditegaskannya bahwa dirinya hadir di PN bukan hal mendukung. Tetapi lebih pada hubungan personal sebagai seorang kawan yang memberikan sport. “Kita berteman, kebetulan kami merayakan hari jadi kami ya annversary pertama kami,” singkatnya.
Sebagaimana diketahui, aktris yang dinikahi pria Indo bernama Josscy Aartsen akan merayakan hari jadi mereka pada 22 Oktober, ini. Rencananya akan liburan di Bali selama enam hari. Selama itu pula mereka menginap di sebuah villa di Ubud, Gianyar.(jro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.