Mengalir Dukungan Paslon Jaya-Wibawa di Pilwali Kota Denpasar

  • Whatsapp

Kadek Agus Arya Wibawa bersama pendukungnya di Sesetan, Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Dukungan bagi pasangan calon nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) di Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Denpasar 2020, terus mengalir. Hal itu ditunjukkan saat para partisan hadir di kediaman Anggota DPRD Kota Denpasar, I Made Setiadi di seputaran Sesetan, Denpasar , Senin (19/10/2020) malam.

Nampak hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Provinsi Bali, Ni Wayan Sari Galung, Anggota DPRD Kota Denpasar Wayan Suwadi Putra beserta anggota fraksi PDI Perjuangan lainnya juga tim pemenangan Jaya-Wibawa.

Di awali dengan doa bersama, lantas Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sesetan menyampaikan, jumlah pemilihnya total 23.576 di daerah sesetan dan termasuk yang terbesar di Denpasar dengan 65 TPS.

“Ini potensi besar kemenangan yang dibarengi dengan kehadiran pemilih di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kerja nyata pasangan nomor urut 1, Jaya-Wibawa tidak bisa dipungkiri. Namun yang ditekankan bagaimana target 75 persen bisa dicapai, apalagi Sesetan masih menjadi basis PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Kota Denpasar Fraksi PDI Perjuangan, Wayan Suwadi Putra dalam kesempatan ini mengutarakan, vibrasi pemenangan bagi paket Jaya-Wibawa harus tetap ditularkan. Jangan lagi berpikir yang lainnya tetapi tetap fokus bagaimana memenangkan paket Jaya-Wibawa.

“Sesetan harus mampu menjadi penyumbang suara yang signifikan dalam Pilwali mendatang,” ucapnya mewanti-wanti.

Lantas ia mengingatkan adanya gerakan untuk memggembosi suara agar tidak hadir ke TPS. Salah satu caranya dengan memanfaatkan momen pandemi Covid-19 yang dijadikan alasan.

“Padahal protokol kesehatan sudah ditetapkan sebagai syarat untuk memilih,” tandasnya.

Sedangkan calon Wakil Walikota nomor urut 2, Kadek Agus Arya Wibawa, menanggapi adanya target 75 persen yang sempat dilontarkan awalnya, justru mengatakan kader-kader PDI Perjuangan adalah pejuang dengan mengusung kader-kader terbaiknya.

“Kader PDI Perjuangan itu adalah pejuang dan petarung, ingat itu,” katanya mengingatkan.

Kadek Arya mengajak para pemilih untuk berpikir obyektif, tidak seperti masa lalu yang mudah digiring. Ketika mengajak untuk memilih paslon nomor urut 2 harus dijelaskan secara obyektif juga.

“Saya mengajak masyarakat Sesetan untuk bersama-sama memenangkan paslon Jaya-Wibawa secara santun dan berkualitas,” tutupnya. (wie)

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *