Serap Aspirasi Ngurah Ambara Temui Komunitas Tuna Netra Denpasar

Gede Ngurah Ambara Putra serahkan bantuan di Komunitas Tuna Netra Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Calon Walikota dari Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra, datang menemui Komunitas Tuna Netra Kota Denpasar, di Yayasan Pendidikan Dria Raba, Jumat (16/10/2020) lalu.

Disamping menyerahkan bantuan sembako, kedatangan Cawali Ngurah Ambara untuk memohon doa restu karena di hajatan pesta demokrasi Pilwali Denpasar tahun 2020, maju sebagai Calon Walikota bersama Made Bagus Kerha Negara sebagai Calon Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2,

Tak hanya datang untuk simakrama dan merajut tali silahturahmi, Cawali Ngurah Ambara juga berdialog dengan Komunitas Tuna Netra Denpasar sekaligus menyerap aspirasi. Tak sedikit aspirasi yang disampaikan penyandang disabilitas ini.

Salah seorang anggota komunitas, Nyoman Bawa, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Paket Amerta terhadap keberadaan tuna netra. Ia pun memberikan restu dan dukungan kepada Paslon Amerta bisa sukses di Pilwali Denpasar tahun 2020.

“Bapak Ngurah seperti saudara, beliau sering main kesini, kalau sebelum ada covid bisa seminggu dua kali,” ungkap Bawa.

Dalam kesempatan ini Nyoman Bawa juga mengutarakan aspirasinya. Pertama, berharap agar Paslon Amerta membuka dan menyediakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya kepada putra putri yang telah lulus sekolah. Aspirasi kedua, berharap ada bantuan sarana prasarana untuk menunjang pekerjaan anggota Komunitas Tuna Netra Denpasar.

“Aspirasi ketiga kami adalah Paslon Amerta bersedia membuat pakta integritas untuk mewujudkan aspirasi kami,” tegas Bawa seraya menambahkan nanti Paket Amerta jika terpilih agar membuat sebuah regulasi perda untuk melindungi penyandang disabilitas.

Sedangkan Made Kandra. Penyandang disabilitas yang akrab dipanggil De Alot ini berharap besar kepada Cawali Ngurah Ambara, ketika diberi kepercayaan oleh masyarakat Kota Denpasar sebagai pemimpin agar tidak melupakan kaum disabilitas.

Mendengar aspirasi tersebut, Cawali Ngurah Ambara menyatakan bersedia membuat pakta integritas. Karena bagi Paslon Amerta, telah komitmen untuk menjadi pelayan masyarakat dan bersama-sama warga Kota Denpasar membangun Denpasar yang BERSERI (Bersih, Sejahtera, dan Indah) berlandaskan falsafah Tri Hita Karana guna mewujudkan masyarakat Denpasar yang berbudaya, adil, inovatif dan sejahtera serta mewujudkan Denpasar sebagai salah satu smart city berdaya saing di Indonesia. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.