Ngurah Ambara Ulurkan Bantuan Kepada Salah Seorang Warga Padang Sambian

  • Whatsapp
  1. Gede Ngurah Ambara Putra serahkan Bantuan ke Wayan Sudana.

 

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Bentuk empati seorang Gede Ngurah Ambara Putra, Calon Walikota nomor urut 2 di Pilwali Kota Denpasar 2020 ditunjukkan ketika salah seorang warga Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat, I Wayan Sudana menerima uluran bantuan Ngurah Ambara, Sabtu (18/10/2020).

Ngurah Ambara yang berpasangan dengan Made Bagus Kerta Negara (Amerta) di Pilwali Kota Denpasar, bersama relawan langsung menuju kediaman Wayan Sudana yang menderita stroke dalam beberapa tahun belakangan dan tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk keprihatinan kami atas kondisi yang dialami Bapak Wayan Sudana bersama keluarganya,” sebut Ngurah Ambara usai memberikan bantuan.

Kedatangan Ngurah Ambara yang mendadak diketahui atas informasi salah seorang relawan Amerta yang langsung ditanggapi Ngurah Ambara dengan aksi nyata, menyambangi Wayan Sudana di tempat tinggalnya.

“Saya cukup prihatin dengan kondisi pak Wayan yang sudah tidak bisa bekerja lagi akibat penyakitnya, padahal sebelumnya pak Wayan jadi tenaga lepas di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Denpasar,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengingatkan siapapun untuk memberikan jaminan sosial tenaga kerja ataupun kesehatan kepada para pekerjanya yang tujuannya tidak lain memberikan rasa aman dan nyaman ketika mereka bekerja. (wie)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *