Olahraga Tenis Lapangan di Nusa Penida Kembali Bergairah

  • Whatsapp
Olahraga tenis lapangan kembali diaktifkan oleh pegiat olahraga di Nusa Penida. (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Olah raga tenis lapangan yang sebelumnya sempat menjadi cabang olahraga (cabor) yang berjaya di Kecamatan Nusa Penida, kini kembali bangkit.

Sejak dua bulan terakhir, olahraga ini kembali hidup. Hal itu dilakukan oleh para pegiat olahraga dengan mengajak rekan-rekannya untuk kembali aktif di cabor tenis lapangan.

Salah seorang pegiat olahraga, Wayan Sujana saat dikonfirmasi menyampaikan satu-satunya lapangan yang ada di kepulauan yang bagus dan representatif adalah lapangan ini.

”Kenyamanan berolahraga ini disokong oleh penerangan yang memadai dan fasilitas pendukung lainnya. Ya, fasilitas oke, semangat juga oke, ” ujar Sujana yang bekerja sebagai agen perjalanan wisata Nusa Penida.

Masih kata Sujana, olahraga ini secara regenerasi sangat minim peminat, sementara yang penggiat lain yang kita ajak bermaian sudah berumur. Tetapi, semangatlah yang mengalahkan hal itu, penting di sini dalam situasi wabah menaikan daya imunitas yang terpenting.

Sujana mulai memperkenalkan olahraga ini kepada anaknya dan keponakan untuk bermain.

Diceritakannya, awalnya 12 orang yang mau berolah raga ini lambat laun mulai bertambah. Iapun tambah semangat untuk menularkan olahraga ini agar berkembang dengan baik. ” masak fasilitas OK tidak diimbangi dengan peningkat atlet, ” celotehnya.

Sementara penggiat olahraga ini, I Dewa Ketut Tayanegara menyampaikan hal serupa. Ia sangat senang bisa berolahraga ini sejak fakum tiga tahun terakhir. Mengisi waktu senggang tidaklah salah sambari mencari keringat dan meningkatkan daya imun.

Dalam waktu dekat ini, sesuai rencana mengundang atlet Klungkung bermain di Nusa Penida.
“Ada rencana untuk mengundang atlet Klungkung, kami sudah menginfokan kepada mereka bahwa di Nusa Penida kembali aktif tenis lapangan, ” terangnya. (ron)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *