Srikandi Edi – Weng Kampanyekan Aksi Peduli Sampah di Pante Pede

Srikandi Edi - Weng membersihkan sampah di Pantai Pede, Jumat (16/10/2020).

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Puluhan Srikandi tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi dan dr Yulianus Weng (Edi-Weng) menggelar bakti sosial di Pantai Pede, Labuan Bajo, Jumat (16/10/2020).

Selain sebagai wadah konsolidasi tim pemenangan agar tetap solid dalam memperjuangkan Edi – Weng menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat pada pemilukada Desember 2020 mendatang, aksi tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Srikandi dan Tim Pemenangan Edi – Weng terhadap lingkungan hidup di Labuan Bajo. Khususnya kawasan Pantai Pede yang merupakan salah satu pantai yang hinggah kini masih bisa dimanfaatkan oleh warga Labuan Bajo untuk berwisata.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja menjadwalkan membersih Pantai Pede hari ini, kita bersama paket Edi – Weng berkomitmen untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Labuan Bajo sebagai kota pariwisata, dan utamanya kita menjaga kekompakan tim kita, dan kita bertemu di sini,” ujar Ketua Melly Weng, Srikandi Edi – Weng.

Selain membersihkan sampah, Srikandi Edi – Weng juga melakukan sosialisasi dan mengampanyekan melarang warga untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan. Sehingga tidak mengganggu lingkungan dan tidak menimbulkan bau busuk serta kebersihan Pantai Pede,” ujarnya.

Kegiatan peduli lingkungan ini lanjut Melly akan terus digalakkan sebagai salah satu upaya mewujudkan kawasan Pantai Pede yang bebas dari sampah. (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.