Relawan Desa Landih Siap Menangkan Paslon “Sadia Bisa”

  • Whatsapp
Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar bersama para relawan.

BANGLI | patrolipost.com – Masa kampanye dimanfaatkan masyarakat untuk merapatkan barisan kepada pasangan calon Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan  Diar (Sadia Bisa) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli tahun 2020. Dukungan kepada paslon Sadia Bisa kali ini datang dari masyarakat Desa Landih.

Para relawan  melakukan pertemuan dengan paket Sadia Bisa pada Kamis (15/10/2020) bertempat di kediaman  Sang Nyoman Sedana Arta, di kawasan LC Uma Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli.

Bacaan Lainnya

Relawan yang hadir dari Desa Landih adalah relawan dari Dusun Buayang, Dusun  Landih, Dusun Penaga, Dusun Langkan, Dusun Palaktiying dan dipimpin oleh koordinator Relawan Bangli Selatan (RBS)  Dewa Egler.

Koordinator Relawan Bangli Selatan (RBS) Dewa Egler mengatakan, pihaknya bersama para relawan telah menyatakan sikap  untuk memenangkan paslon Sadia Bisa dalam pemilihan yang akan datang. “Kami siap mengamankan suara paslon Sadia Bisa di Desa Landih,” tegasnya.

Berikutnya, Ketua Relawan Paslon Sadia Bisa, Sang Nyoman Erawan meminta agar relawan memanfaatkan masa kampanye ini untuk menyosialisaikan visi dan misi paslon Sadia Bisa.

“Apa yang menjadi visi misi paslon agar dapat disosialisasikan kembali di masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan Calon Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengucapkan terima kasih atas ketulusan dan dukungan yang diberikan kepadanya. Sedana Arta berjanji akan memperhatikan Kabupaten Bangli, serta bersedia menjadikan Bangli Menuju Era Baru.

“Kami siap menjalankan amanah serta program ungggulan yang sudah dirancang,” sebutnya.

Dalam sepekan terakhir dukungan kepada Paslon Sadia Bisa terus mengalir. Ini membuktikan masyarakat Bangli menginginkan pemimpin yang milenial, dan mampu membawa Bangli menuju Era Baru. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *