Kapolres Probolinggo Kota Jadi Wadir Reskrimsus Polda Bali

AKBP Ambariyadi Wijaya, SIK, SH, MH.

DENPASAR | patrolipost.com – Gerbong mutasi di tubuh Polri kembali bergerak. Sebanyak 248 perwira mulai dari pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sampai Inspektur Jendral (Irjen) dimutasi.

Dari jumlah sebanyak itu, seorang diantaranya adalah Kapolres Probolinggo Kota, Polda Jawa Timur, AKBP Ambariyadi Wijaya, SIK, SH, MH yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reserse dan Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Bali.

Informasi yang berhasil dihimpun mengatakan, untuk di lingkungan Polda Bali, selain kedatangan Ambariyadi Wijaya juga ada yang pergi. Kasubsit IV Dit Reskrimsus AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK, SH, MH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Langsa, Polda Ace.

Mutasi perwira sebanyak ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Jendral Polisi Idam Azis dengan nomor; ST/2935/X/KEP/2020, tanggal 13 Oktober 2020.

“TR-nya sudah turun, paling lambat 14 hari TR terbit akan dilakukan serah terima jabatan,” ujar seorang petugas di lingkungan di Polda Bali. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.