Semangat Musisi Indonesia Berkarya Saat Pandemi

  • Whatsapp
Artis Judika yang tak pernah berhenti berkarya saat pandemi.

 DENPASAR | patrolipost.com – Di tengah pandemi Covid-19 ini memang kita harus saling memberikan dukungan untuk bisa melewatinya bersama. Para musisi Indonesia pun ikut merilis lagu sebagai persembahan mereka sebagai bentuk dukungan.

Dukungan pun ditujukan pada masyarakat dan juga tenaga kesehatan yang berada di garis paling depan. Beberapa musisi tampak mendedikasikan lagunya untuk tenaga kesehatan, seperti Aaliyah Massaid dengan Saling Peduli dan Sam Bimbo lewat lagunya yang berjudul Di Rumah Saja. Judika juga merilis lagunya yang berjudul Tersenyumlah Sobat yang dipersembahkan untuk tim medis dan semua yang kena dampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Musisi-musisi ternama juga nggak ketinggalan memberikan dukungan pada masyarakat agar bersama-sama bisa melewati pandemi ini. Termasuk Rhoma Irama dengan lagu berjudul Virus Corona dan D’Masiv lewat Bersama Kita Kuat.

Yuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan orang terdekat dengan ingat #PesanIbu untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *