SUV Compact Luxury, Desain Offroad Harga di Bawah Rp 1 Miliar

PERKENALAN - Branch Manager Hartono Raya Motor Denpasar, Nia Lakollo, memperkenalkan SUV terbaru Mercedes Benz.
DENPASAR | patrolipost.com – Main Dealer Mercedes-Benz wilayah Bali, Hartono Raya Motor (HRM) Denpasar, meluncurkan dua model sport utility vehicle (SUV) teranyar, New GLA dan GLB, Sabtu (10/10).
Branch Manager Hartono Raya Motor Denpasar, Nia Lakollo,  menjelaskan, tahun ini Mercedes Benz Indonesia merayakan hari jadi ke- 50. Dua SUV baru ini hadir sebagai bukti komitmen memenuhi ekspektasi dan permintaan pelanggan.
“Peluncuran New GLA dan GLB menandai puncak dari pembaharuan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukan bahwa Mercedes Benz memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan,” ungkap dia.
Dia menegaskan meskipun hadir dengan fitur canggih dan merupakan upgrade dari versi sebelumnya, harga on the road ( OTR) wilayah Bali tak sampai Rp 1 miliar. “New GLA dibanderol Rp 911.juta sedangkan New GLB Rp 970 juta,” terang Nia.
New GLA hadir melengkapi generasi mobil kompak dari Mercedes-Benz . New GLA 2020 lebih tinggi 10,4 sentimeter dari pendahulunya (4,41 meter), 12 sensor ultrasonik di bumper depan dan belakang dan kapasitas bagasi maksimum 1.430 liter.
Mobil ini memiliki sistem infotainment MBUX yang dioperasikan secara intuitif (pengalaman pengguna Mercedes-Benz) sebagai standar, dengan layar kokpit 10,25 inci dan empat opsi untuk mode mengemudi.
Menggunakan mesin turbo 1.300 cc, menghasilkan tenaga mencapai 163 hp dan torsi 250 nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda otomatis 7 percepatan untuk menggerakkan roda depan.
Roda empat ini juga dilengkapi dengan suspensi Comfort, lampu ambiens 64 warna, MBUX, Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto. Harga retail yang direkomendasikan untuk GLA 200 Progressive Line mencapau Rp779 juta off-the-road.
Sementara, New GLB 200 Progressive Line hadir dengan standar 7-seater SUV kompak Mercedes-Benz. Mobil ini memiliki bahu kendaraan yang berotot dan berkontur mendominasi tampilan samping di ketinggian pilar C, sehingga menambah karakter offroad.
New GLB juga dilengkapi sistem MBUX yang terintegrasi dengan telepon pintar, komputer, layar dan grafik canggih, serta kontrol suara yang dapat diaktifkan dengan “Hey Mercedes” merupakan keunggulan utama. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.