Pelaku Bom Bunuh Diri di Sukoharjo Masih Hidup

  • Whatsapp

SUKOHARJO | patrolipost.com – Sebuah ledakan terjadi di depan Pos Pantau Idul Fitri di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam. Diduga ledakan yang menimbulkan kemacetan arus mudik itu berasal dari bom bunuh diri. Seorang pria dikabarkan terkapar pasca ledakan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Dalam info yang beredar, ledakan bersumber dari seseorang yang meledakkan diri. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga, sebagaimana dikutip detikcom membenarkan adanya ledakan tersebut. “Iya, info dari radio kami seperti itu. Kami belum tahu detailnya. Saya sedang perjalanan ke lokasi,” ujarnya.

Ledakan di Pos Pantau Polres Sukoharjo di Kecamatan Kartasura dilakukan oleh seseorang yang diduga sengaja meledakkan diri. Pelaku kini masih hidup dan terluka.

Seorang warga, Sumadi mengaku mendengar ledakan tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (3/6/2019).
“Tadi ada suara ledakan, saya pikir suara ban meletus, ternyata di lokasi ada seseorang tergeletak,” kata Sumadi yang berada di utara pos polisi tersebut.

Dia dan warga lain langsung mendekati lokasi. Menurutnya, seseorang yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan kejang-kejang. “Orangnya masih hidup. Tadi masih ada asapnya juga. Tapi tidak tahu apa itu,” ujarnya.

Polisi kemudian membawa korban tersebut ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura yang berada di dekat lokasi kejadian. Sejauh ini pihak kepolisian serta Brimob masih melakukan olah TPKP. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian sampai tadi malam. (pp-02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *