Inginkan Pembangunan Merata, Krama Brahmana Pande Dukung Sadia-Bisa

  • Whatsapp
Paslon Sadia Bisa saat simakrama di Banjar Brahmana Pande, Cempaga Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli nomor urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia-Bisa) mendapat dukungan dari krama Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli. Dukungan itu disampaikan ketika paslon Sadia Bisa melakukan simakrama di banjar setempat, Sabtu (10/10/2020).

Dalam pertemuan itu, krama Brahmana Pande menyampaikan dukungannya kepada paket Sadia Bisa, bahkan menarget kemenangan paslon urut 2 ini berkisar 70-75 persen. Dengan mendukung Sadia Bisa, krama Brahmana Pande berharap pembangunan ke depannya dilakukan secara merata di seluruh wilayah Bangli.

Bacaan Lainnya

Salah seorang tokoh, Ida Bagus Gde Wirana alias Gus Dena mengatakan, jika berkaca 10 tahun terakhir pembangunan di Bangli belum merata. Pihaknya mengharapkan, khususnya Kecamatan Bangli mendapat sentuhan. Dan paslon nomor urut 2 dinilai mampu untuk melakukan pemerataan.

“Sejatinya sebelum ditetapkan sebagai calon, kami sudah ada komunikasi dan memang mendukung pasangan ini,” ungkapnya, Minggu (11/10/2020).

Menurut Gus Dena, bupati ke depannya agar menjadi Bupati Bangli, bukan bupati untuk kecamatan tertentu. “Kami melihat pembangunan 10 tahun terakhir tidak seperti kepemimpinan sebelumnya. Kami ingin wilayah kota juga mendapat sentuhan. Seluruh kecamatan merata pembangunanya,” ujar Gus Dena.

Lebih lanjut, disampaikan untuk di Brahmana Pande yang memang basis PDIP menarget kemenangan 75 persen untuk paslon urut 2.

Di sisi lain, Gus Dena mengatakan kehadiran paslon urut 2 untuk simakrama serta menghadiri peresmian balai Banjar Brahmana Pande. Kata Gus Dena, pembangunan balai banjar sendiri merupakan bantuan bersumber dari PHR Badung dan swadaya masyarakat. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *