Sejiwa Totalitas Berjuang Bersama Paslon Jaya-Wibawa

  • Whatsapp

Semeton Jaya-Wibawa (Sejiwa) siap totalitas memenangkan Paslon Jaya Wibawa.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Para relawan yang tergabung di Semeton Jaya-Wibawa (Sejiwa) menegaskan siap totalitas bergerak dan berjuang memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jayanegara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa).

Bahkan bisa dikatakan Sejiwa optimis paslon nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PSI (Partai Solidaritas Indonesia) dan Hanura ini bisa meraih kemenangan telak hingga di angka 85 persen.

Ketut Astawa selaku Koordinator Umum Sejiwa mengungkapkan, pada 1 Oktober 2020 sudah dideklarasikan Sejiwa.

“Kebetulan tyang (red, saya) didaulat untuk menjadi koordinator umum di Sejiwa,” jelas Astawa, Sabtu (10/10/2020).

Ia menuturkan, kelahiran Sejiwa ini adalah untuk memperkuat kemenangan dari paslon Jaya-Wibawa.

“Jadi sama seperti Pilkada sebelumnya ada kelompok-kelompok relawan yang memang mendukung paslon. Jadi untuk memperbesar perolehan suara Jaya Wibawa,” tuturnya.

Astawa menilai, dukungan suara dari dari partai sudah dipastikan memberikan kemenangan bagi Jaya-Wibawa. Sementara kehadiran Sejiwa diharapkan bisa menyamai perolehan suara Ida Bagus Rai Wijaya Mantra-I Gusti Ngurah Jaya Negara (Dharma Negara) tahun 2015 yaitu sebesar 82,24 persen. “Jadi kita mentarget diatas itu, jadi sampai 85 persen,” tegasnya.

Target kemenangan 85 persen ini diambil karena Sejiwa menilai paslon Jaya-Wibawa sudah terbukti. Jaya Negara sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Denpasar yang menjabat dua periode.

Kemudian Arya Wibawa sangat dikenal baik di DPRD Denpasar empat periode dan kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar. Kedua orang ini juga sering turun ke bawah.

“Sehingga inilah yang membuat kita optimis,” kata dia.

Sementara jika melihat dukungan pengusung dari PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura maupun PSI diperkirakan kemenangan bakal mencapai minimal 70 persen.

Oleh karena itu, tugas dari Sejiwa nantinya bisa menyumbangkan penambahan suara kemenangan dari Jaya-Wibawa sebesar 15 persen.

“Itu memang taerget yang kita inginkan dan Astungkara itu bisa terwujud,” harapnya, seraya kembali menegaskan, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Jaya-Wibawa pihaknya optimis kemenangan 85 persen dapat tercapai. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *