Rai Wirajaya Gandeng JPN Serahkan 500 Paket Sembako OJK

Difasilitasi Rai Wirajaya, Jangkar Pemuda Nusantara menyerahkan bantuan sembako OJK.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Menggandeng Dewan Pimpinan Nasional Jangkar Pemuda Nusantara (JPN), juga dirangkai dengan penyuluhan dan edukasi jasa keuangan yang dilakukan door to door, Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada warga membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19 di 13 banjar, bertempat di Sekretariat United Bali Driver Denpasar, Sabtu (10/10/2020).

“Untuk membantu ekonomi masyarakat utamanya UMKM pemerintah mengeluarkan kebijakan stimulus OJK menghadapi covid-19, semoga lewat penyuluhan dan bantuan paket sembako ini masyarakat bisa lebih teredukasi agar terbantu,” jelas Rai Wirajaya.

Kegiatan yang mengusung tema “Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid-19” bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap stimulus OJK dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat utamanya golongan menengah ke bawah.

“Kami ingin masyarakat paham tentang keberadaan, tugas, dan fungsi OJK. Sebab berbagai kebijakan OJK ini juga sangat membantu meringankan beban masyarakat khususnya pelaku usaha ditengah pandemi covid,” terang anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Sebanyak 500 paket sembako tersebut disalurkan kepada warga membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19 antara lain petani, buruh harian, pekerja serabutan, sopir ojek, dan lain-lain. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.