Agus Mahayastra Ikut Turun Memenangkan Paslon Sadia Bisa

  • Whatsapp
I Made Agus Mahayastra bersama pengurus dan panglingsir Pasemetonan Tangkas Kori Agung Provinsi Bali memberikan dukungan pasangan calon Sadia Bisa.

BANGLI | patrolipost.com – I Made Agus Mahayastra yang juga Bupati Gianyar ikut turun memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia Bisa) dalam Pilkada Bangli 2020. Agus Mahayastra bersama pesemetonan Tangkas Kori Agung se-Kabupaten Bangli, pengurus dan Penglingsir Pasemetonan Tangkas Kori Agung Provinsi Bali bertemu dengan Sang Nyoman Sedana Arta di kediaman di lingkungan LC Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli.

Ketua Pemenangan Sadia Bisa, I Nyoman Budi Utama mengatakan, kehadiran Agus Mahayastra berserta tokoh, panglingsir Tangkas Kori Agung untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Sadia Bisa dalam Pilkada Bangli. Bawasanya pasemetonan Tangkas Kori Agung solid dalam memenangkan Sadia Bisa.

Bacaan Lainnya

“Kami mohon kepada seluruh semeton Tangkas Kabupaten Bangli agar bisa memberikan doa restu dan pilihannya kepada paslon Sadia Bisa,” ungkapnya, Jumat (9/10/2020).

Menurut Budi Utama, dalam Pilkada 9 Desember mendatang target suara 75 persen. Target ini tentu berdasarkan perhitungan. Seperti diketahui bahwa pasangan calon yang diusung Partai Demokrasi Perjuangan, Partai Gerindra, PKPI, Partai Demokrat, Partai Hanura, dan juga didukung oleh 5 Partai Non Parlemen seperti PKB, Perindo, PPP, Partai Berkarya, dan Partai Garuda berpeluang besar meraih suara yang maksimal ada saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Hal ini sejalan dengan banyaknya dukungan yang disampaikan secara langsung ke Sadia Bisa setiap harinya. Dengan dukungan tersebut, maka kami yakin akan mampu meraih suara yang signifikan dan target 75%,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *