Honda Genio Punya Pilihan Velg dan Decal Yang Lebih Stylish

HONDA GENIO - Mendukung gaya dan aktivitas sehari-hari generasi milenial, Astra Motor Bali bersama jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali menyediakan pilihan referensi modifikasi yang stylish untuk Honda Genio.
DENPASAR | patrolipost.com – Mendukung gaya dan aktivitas sehari-hari generasi milenial, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Bali menyediakan pilihan referensi modifikasi yang stylish untuk Honda Genio.
Dalam program yang bertajuk “Genio Pick Your Own Style”, milenial Bali yang ingin melakukan perubahan di Honda Genio-nya dapat memilih aksesoris di antaranya velg berwarna gold dan decal body strip guna memenuhi kebutuhan untuk tampil beda dan stylish.
Dalam program ini, mekanisme pemesanan Genio Modification sangat mudah yaitu mengisi data diri secara lengkap melalui website http://bit.ly/geniostyle. Selain itu, konsumen juga dapat memilih dealer yang lokasinya terdekat konsumen atau dealer sesuai pilihan konsumen.
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.
“Melalui program Genio Pick Your Own Style, penyegaran tampilan Honda Genio sesuai request. Generasi milenial Bali dapat memilih sendiri modifikasi akaesoris sesuai dengan selera masing-masing pada website tersebut,” jelas Harry.
Pilihan design decal karya anak Bangsa ini ada dua yakni Genio X Eyelectric dan Genio X Papsiyan , juga disempurnakan dengan model velg gold yang menambah kesan casual fashionable,” ungkap Henry, lebih lanjut.
Honda Genio merupakan skutik yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda dengan performa serta ragam fiturnya yang lengkap sesuai harapkan konsumen. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.
Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.
Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.
Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.
Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Performa mesin didukung dengan teknologi Rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.
Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. . Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.
Honda Genio di wilayah Bali dipasarkan dengan dua tipe yaitu tipe CBS dengan harga Rp18.350.000 dan CBS-ISS dengan harga Rp18.750.000.rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.