Paslon Sadia Bisa Mulai Pasang Alat Peraga Kampanye

  • Whatsapp
APK Paslon mulai dipasang di beberapa lokasi Kota Bangli, Selasa (6/10/2020).

BANGLI | patrolipost.com – Pasang calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Bangli sudah mulai memasang alat peraga kampanye (APK). Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli telah menyerahkan APK untuk masing-masing pasangan calon.

Tim Kampanye paslon urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia Bisa), Gusti Bagus Triana Putra mengatakan, APK yang difasilitasi KPU meliputi baliho, spanduk, poster dan brosur.

Bacaan Lainnya

Untuk bahilo difasilitasi sebanyak 5 buah, sedangkan spanduk sebanyak 2 buah di masing-masing desa/kelurahan. Kemudian untuk poster dan brosur masing-masing 36 ribu lembar.

Kemudian, paslon diberikan keleluasaan untuk mencetak APK tambahan. Politisi yang juga anggota DPRD Bangli ini mengatakan jika peluang penambahan APK akan diambil.

“Maksimal 200 persen dari jumlah yang difasilitasi KPU. Kami pun akan menambah APK dengan jumlah maksimal,” jelasnya Selasa (6/10/2020).

Lebih lanjut, untuk brosur maupun poster akan dimanfaatkan ketika turun kampanye di masyarakat. Brosur dan poster akan dibagi merata untuk partai pengusung.

“Kami ada 22 anggota DPRD kabupaten dan 2 anggota DPRD Provinsi. Jadi ketika kami turun, brosur dan poster digunakan untuk mendukung pelaksanaan kampanye,” ungkap politisi asal Kelurahan Bebalang ini.

Sementara itu untuk pemasangan APK mulai dilakukan Selasa (6/10/2020) sore. Pemasangan diawali di wilayah Kecamatan Bangli. Berikutnya dilanjutkan di Kecamatan Kintamani, Tembuku serta Kecamatan Susut.

Menurut Gusti Triana pemasangan APK melibatkan para relawan. “Lokasi pemasang sudah ditentukan KPU, tentu kami mengikuti zona yang telah ditetapkan,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *