Sembilan Dadia Sampaikan Dukungan kepada Paslon Sadia Bisa

Sembilan dadia di Banjar Gunaksa, Cempaga sampaikan aspirasi dukungan kepada paket Sadia Bisa. (ist)

BANGLI | patrolipost.com –  Sembilan Dadia di wilayah Banjar Adat Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Bangli temui pasangan calon (paslon) urut 2 Pilkada Bangli Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia Bisa). Para prajuru dadia mendatangi kediaman Sang Nyoman Sedana Arta di lingkungan LC Aya, Kelurahan Bebalang  Bangli, Senin (5/10/2020). Para prajuru tersebut didampingi Cokorda Agung Sriwijaya yang notabene putra mantan Bupati Bangli, Cokorda Gede Ngurah.

Adapun Dadia yg  menyampaikan dukungan tersebut adalah Dadia Pasek Ngukuhin, Dadia Pasek Bendesa Mas, Dadia Pasek Kayu Selem, Dadia Panti, Dadia Pulasari, Dadia Satria Nangeb, Dadia Maha Gotra Tirtha Harum, Dadia Bujangga, Dadia Tianyar.

Bacaan Lainnya

Cokorda Agung Sriwijaya mengatakan bahwa Paket Sadia Bisa adalah formulasi yang tepat sebagai calon pemimpin Bangli yang diyakini akan mampu membuat terobosan-terobosan untuk Bangli yang lebih baik. Menurutnya, dengan pengalaman dari Sang Nyoman Sedana Arta yang sempat menjabat sebagai Anggota DPRD Prov. Bali, Wakil Bupati Bangli dari tahun 2010 sampai saat ini, serta kemampuan enterpreneurnya. “Tidak ada pilihan selain memenangkan Sadia Bisa,” ungkapnya.

Pernyataan dukungan juga disampaikan oleh masing-masing Prajuru Dadia secara langsung dan akan terus bekerja keras mengawal demi kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti. Bahkan semua Prajuru Dadia menyampaikan akan berusaha untuk bisa memenangkan paket ini di Banjar Adat Gunaksa minimal 75 persen.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Sang Nyoman Sedana Arta yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Nyoman Budiutama, sangat mengapresiasi yang sebesar besarnya atas dukungan tersebut.

“Kok pas jumlah Dadia di Banjar Gunaksa 9,  seperti juga dengan Misi dan Program Prioritas kami,” ujar Sedana Arta.

Politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini mengatakan adapun visi dan program unggulan  diambil dari posisi Bangli sebagai Sarining Padma Buananya (Jantung) Pulau Bali sehingga jumlahnya adalah 9.  Sedana Arta juga berkomitmen akan selalu dekat dengan masyarakat, melayani kepentingan masyarakat, dan akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Dengan visi yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali adalah Nangun Sat Kertih Loka Bali di Kabupaten Bangli, maka dia meyakini dengan jaringan Partai akan bisa selalu memperjuangkan  aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” imbuhnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.