Rai Wirajaya Optimis Jaya-Wibawa Bakal Dulang 70 Persen Suara di Pilwali Kota Denpasar

  • Whatsapp

I Gusti Agung Rai Wirajaya.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Tak muluk-muluk jika harapan menang besar bakal diraup Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa), dengan perolehan suara 70 persen. Begitu diungkapkan Politisi senior partai berlambang banteng moncong putih, I Gusti Agung Rai Wirajaya, menyatakan optimismenya paslon ini akan menang mutlak di Pilwali Denpasar yang pemungutan 9 Desember 2020.

“Kami tidak menyebut menang mudah, tidak. Semuanya tentu harus berjuang. Jadi target kami 70 persen,” kata Rai Wirajaya, Senin (5/10/2020), di Denpasar.

Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan, target 70 persen suara bagi Paket Jaya-Wibawa itu cukup realistis. Apalagi dari survey yang dilakukan internal, paslon nomor urut 1 ini selalu unggul dari rivalnya.

“Kami sangat optimis sekali dengan beberapa kali kami melakukan survey kami menang diatas 65 persen. Tapi kami target diatas 70 persen. Kami memposisikan diri paling sedikit 65 persen dan kalau bisa 80 persen kami bersyukur atas kemenangan Jaya-Wibawa,” ungkap anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan pendukung Jaya-Wibawa, Rai Wirajaya mengingatkan agar tidak menganggap remeh lawan. Ia menegaskan, semuanya harus berjuang all out untuk kemenangan Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar. Begitu juga terhadap paslon-paslon yang diusung PDI Perjuangan di kabupaten lain seperti Jembrana, Badung, Tabanan, Bangli, dan Kabupaten Karangasem.

“Setiap kompetisi jangan pernah mengganggap lawan itu enteng. Tetap harus berjuang, kerja keras kerja gotong royong. Saya yakin dengan begitu PDI Perjuangan akan menang di Pilkada serentak tahun 2020,” tegasnya.

Rai Wirajaya menyatakan, Paket Jaya-Wibawa disebut sebagai pasangan calon yang layak dipilih. Ia kemudian menyebut alasannya.

Pertama, dari segi perilaku pasangan calon ini di lingkungannya sangat solid dan aktif berinteraksi dengan masyarakat. Kedua, dari segi keluarga belum pernah tercela, tidak cacat hukum. Kedua orang tua paslon juga bersih dari berbagai kasus hukum.

Ketiga, pengalaman Jaya Negara sudah pernah memimpin di Kota Denpasar dua periode, tentu memiliki pengamalan dan sangat paham mengelola pemerintahan dan masyarakat. Sedangkan Cawawalinya, Kadek Agus Arya Wibawa, sebelumnya anggota legislatif yang meraup suara cukup tinggi, punya basis massa militan.

“Dengan tiga kelebihan itu saja, saya optimis Jaya-Wibawa akan menang. Dan saya yakin paslon ini akan membawa Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul dan Berbudaya),” ucap Rai Wirajaya optimis. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *