Segera Bertunangan! Eh, Kekasih Wanita Ini Diembat Pelakor

5 tahun pacaran dan segera bertunangan, kekasih hati lepas diembat pelakor. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Kisah nahas dialami oleh seorang wanita bernama Intan dengan akun @bukancamel menarik atensi warganet. Akun itu menceritakan kisah cintanya yang kandas akibat serangan dari pelakor.

Padahal hubungan wanita itu dengan kekasihnya sudah berjalan selama lima tahun dan akan segera tunangan. Namun, acara pertunangan itu harus tertunda akibat adanya pandemi Corona.

“Pacaran 5 tahun, mulai semua dari nol, cincin sudah siap dari Maret, tunangan pending karena corona,” kata wanita itu di Twitter.

Selama terpisahkan jarak akibat Corona, rupanya sang kekasih yang disebut bernama Rio memiliki wanita lain.

“Ternyata doi selingkuh dari 17 Juni, sering ke kos si cewe, tf uang ke si cewe, deketin ini cewe sejak 2018. hehehehe terimakasih 2020 ☺,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi, Intan menceritakan bawah selingkuhan sang mantan kekasih merupakan rekan kerjanya.

Kisah perselingkuhan ini pun terbongkar saat Intan merasa curiga dan menginterogasi sang pelakor lewat DM Instagram.

“Ini si cewe follow ig aku. Selingkuhan kan pasti kepo sama pacar asli. Ya namanya insting cewek pasti akurat mba. Awalnya aku nggak ngerti apa-apa. Asal tanya aja. Eh lama-lama kebongkar semua,” jelas Intan.

Intan pun menceritakan alasannya mengumumkan kisah ini di lini publik. Ia tak ingin disalahkan atas kandasnya hubungan ini karena sang mantan kekasih dikenal dengan sifat dan sikap yang alim.

“Saya ngetik ini karena saya nggak mau jika suatu saat saya menikah dengan orang lain, teman-teman saya berfikiran saya yang selingkuh, saya yang tidak bersyukur, karena emang cover saya pecicilan, dan dia adalah tipe suami idaman, ganteng tinggi putih kaya kalem anteng alim. Cover dia seperti itu,” pungkasnya. (305/dtc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.