Honda Edukasi Keselamatan Berkendara Rayakan Tahun Emas

TAHUN EMAS - Layout pusat promosi keselamatan mengemudi Honda yang tahun ini merayakan tahun emas atau HUT ke-50.
DENPASAR | patrolipost.com – Pada 1 Oktober Pusat Promosi Keselamatan Mengemudi Honda Motor Co., Ltd meraykan tahun emas. 50 tahun sudah mereka membuktikan konsistensinya dalam memgkampanyekan keselamatan berkendara.
Bermula pada tahun 1970, ketika Jepang berada dalam tahap motorisasi yang berkembang pesat, Honda menjadi yang pertama di antara produsen mobil dan sepeda motor yang memulai aktivitas mempromosikan berkendara yang aman dengan mendirikan Driving Safety Promotion Center. Lembaga ini sudah memberikan edukasi ke 41 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Selama 50 tahun, Pusat Promosi Keselamatan Mengemudi Honda juga telah menjalankan perannya di bawah tiga pilar: pelatihan instruktur, pembuatan peluang, dan pengembangan perangkat lunak. Hingga saat ini, Honda telah memberikan pendidikan dan pelatihan keselamatan lalu lintas kepada lebih dari 6,57 juta.orang di Jepang.
Di tahun 2020, akibat dampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat mempraktikkan cara hidup baru termasuk social distancing, Honda mulai mengembangkan metode edukasi baru mengenai keselamatan berkendara yang selaras dengan visi Honda untuk lingkungan dan keselamatan yaitu mewujudkan kesenangan dan kebebasan mobilitas dan masyarakat yang berkelanjutan di mana orang dapat menikmati hidup
Metode edukasi baru Honda memungkinkan pembelajaran pada tingkat yang paling sesuai untuk setiap individu, kapanpun dan dimanapun, akan meningkatkan peluang metode edukasi tersebut mencakup pembelajaran adopsi yang dioptimalkan untuk setiap pengguna dan pembelajaran melalui pengalaman simulasi yang dimungkinkan dengan penggunaan teknologi virtual reality (VR) dan head-mounted display (HMD).
Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggalakkan kampanye “Safety for Everyone” yang mewakili pendekatan Honda dalam memberikan keselamatan dan kepercayaan diri tidak hanya untuk pengendara dan pengemudi tetapi juga untuk semua orang yang berbagi jalan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.dts

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.