Pilkada Bangli: Paslon Sadia Bisa Optimalkan Kampanye Virtual

Suasana kampanye pasangan calon urut 2 Sadia Bisa secara virtual. 

BANGLI | patrolipost.com – Guna dapat meraih dukungan yang optimal dari pemilih, tahapan kampanye Pilkada Bangli 2020 dimanfaatkan oleh  pasangan calon urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia Bisa).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye pasangan calon Sadia Bisa, I Gusti Nyoman Triana Putra mengatakan, kampanye dilakukan secara virtual serta turun langsung ke masyarakat. Sebagai awal kampanye, dilakukan dengan virtual.

Bacaan Lainnya

“Kampanye virtual akan dilakukan setiap dua minggu sekali,” ujarnya, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu kampanye virtual diikuti berbagai kalangan. “Kampanye virtual berlangsung sangat baik dibuktikan dengan interaksi dari yang bergabung begitu antusias mengikuti,” jelasnya.

Kemudian untuk kampanye virtual mengangkat beberapa topik seperti pariwisata, ekonomi kreatif. Kampanye seperti ini akan dilanjutkan lagi dengan topik permasalahan yang berbeda. “Tentu dengan banyaknya masukan yang kami dapatkan  akan dijadikan bahan evaluasi,” sebutnya.

Disinggung apakah dalam pelaksanaannya menghadapi kendala, politisi asal Banjar Bebalang ini mengaku tidak ada kendala melaksanakan kampanye virtual. ”Pelaksanaan kampanye virtual  akan dimantapkan kembali melalui kampanye langsung di lapangan,” ujar Gusti Nyoman Triana Putra. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.