Anak Kelimpungan Mencari, Orang Tua Menghilang dari Rumah

  • Whatsapp
Dadong Sukri (70) warga Nusa Penida yang menghilang dari rumah sejak Senin (21/9) sore, hingga Jumat (25/9) belum diketahui keberadaannya. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Warga Banjar Salak, Dusun Batumadeg, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida geger dengan hilang seorang warga dari rumah sejak, Senin(21/9) lalu. Kehilangan itu diketahui wartawan setelah Wayan Suar (40), mengungah di media sosial facebook, terkait hilang ibunya yang bernama Dadong Sukri (70).

Ketika wartawan menghubunginya Wayan, ia mengaku sedang fokus keliling mencari ibunya yang belum ditemukan sampai hari Penampahan Kuningan ini. Dirinya meminta bantuan netizen dan warga Nusa Penida untuk ikut memberikan informasi jika menemukan ibunya.

“Saya saat ini sedang berusaha mencari ibu saya Dadong Sukri yang menghilang sejak Senin(21/9) lalu. Sampai saat ini belum diketahui keberadaan dirinya,” ujar Wayan melalui telepon selulernya.

Menurut Wayan, ibunya sering mengalami gangguan jiwa. Kadang kumat, kadang tidak.

“Sampai hari ini Penampahan Kuningan ibu saya belum diketahui di mana posisinya,” ujarnya resah. Disebutkannya, Dadong Sukri hanya memiliki putra dirinya sendiri dan satu orang cucu laki laki.

Terkait hilangnya warga Desa Batumadeg, Nusa Penida ini, Kapolsek Nusa Penida, AKP Gede Sukadana, Jumat (25/9) menyatakan bahwa anak buahnya belum mengetahui adanya warga Desa Batumadeg yang hilang.

“Saya belum mendapatkan laporan dari group WA di Nusa Penida terkait adanya warga yang hilang,” ujar AKP Gede Sukadana seraya meminta jurnalis bersabar. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *