Pilkada Bangli: Paket Bagus Nomor Urut 1, Paket Sadia Nomor 2

Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli yang telah menerima nomor urut untuk Pilkada Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli dalam Pilkada Bangli 9 Desember mendatang dilaksanakan KPU Bangli, Kamis (24/9/2020). Pasangan calon I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Suta Bagus) mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan calon Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Sadia Bisa) nomor urut 2.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasang calon diikuti peserta terbatas dan proses pun disiarkan melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Dalam pengundian nomor urut, calon Sadia Bisa yang diusung PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKPI mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor udian. Kemudian dilanjutkan pasangan calon Suta Bagus yang diusung Partai Golkar dan Nasdem. Dari pengundian tersebut pasang calon Sadia Bisa mendapat urut 2 dan Suta Bagus mendapat urut 1.

Usai pengudian tersebut, calon bupati Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan jika nomor urut 2 merupakan simbol kemenangan atau victory. Selain itu dua ibarat rwa bhineda, ada keseimbangan alam beserta isinya. “Kami siap ngayah skala niskala,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, pasca penepatan nomor urut, pihaknya akan langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat, menyampaikan visi-misi paket Sadia Bisa. “Kami akan turun melakukan sosialisasi, terkait visi dan misi kami,” sambungnya.

Di lain pihak, calon bupati Bangli, I Made Subrata mengatakan terkait nomor urut satu yang telah diperoleh, hal tersebut memang sudah menjadi target. “Luar biasa senang, karena  nomor ini yang kami inginkan. Nomor 1 untuk tujuan kami menuju Bangli Satu. Nomor satu merupakan nomor juara,” ungkap politisi asal Desa Bunutin, Kintamani ini. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.