Lima Alasan AMD Dukung Paslon Jaya-Wibawa di Pilwali Kota Denpasar

  • Whatsapp

Paslon Jaya-Wibawa tiba di Puri Tegal Denpasar disambut AMD.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Dukungan sosok milenial Denpasar dan tokoh Puri Tegal Pemecutan Denpasar Dr. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, S.H., M.H., M.Kn.,(AMD) kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa) pada Pilkada/Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang, secara terperinci mengungkapkan alasannya Setidaknya ada lima alasan mendasar AMD menjatuhkan dukungannya kepada paslon Jaya-Wibawa.

Pertama, Jaya Negara sudah berpengalaman 10 tahun di birokrasi sebagai Wakil Walikota Denpasar mendampingi Walikota Denpasar saat ini yakni Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Kedua, Jaya Negara punya pengalaman organisasi dan sosial kemasyarakatan yang mumpuni. Salah satunya kini sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

“Ketiga, beliau (Jaya Negara) belum pernah cacat dalam hal keuangan, termasuk keluarga beliau. Jadi harus lihat saudara, kerabatnya, kakak atau adiknya bermasalah atau tidak,” ungkap AMD disela acara di Taman Amoghapasa, Puri Tegal Denpasar Pemecutan Denpasar, Rabu (23/9/2020) malam dalam acara bertajuk “Gala Dinner Dharma Shanti Galungan-Kuningan & Deklarasi Dukungan Paslon Jaya Wibawa.”

Keempat, Jaya Negara sangat konsen pada pelestarian adat budaya Bali. Ini juga sejalan dengan sahabat milenial yang melek teknologi tapi tetap mempertahankan adat budaya Bali.

“Kelima, Pak Kadek Agus juga mewakili milenial, dan masih muda,” kata AMD mengungkapkan alasan terakhirnya.

“Dengan lima alasan ini titiang bersama sahabat milenial dan pesemeton puri mendukung Jaya Wibawa,” tegas AMD.

Dari tempat yang sama, Calon Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan AMD ini.

Jaya Negara juga menyampaikan apresiasinya atas buah pemikiran generasi milenial Denpasar yang dituangkan dalam buku “Milenial Bisa”dan diberikan kepada dirinya sebagai salah satu bentuk dukungan generasi milenial Denpasar.

“Kami sangat terima kasih pada beliau (AMD). Kalau ingin bangun Denpasar mewujudkan kota kreatif berbasis budaya harus ada dukungan anak-anak milenial,” pungkas Jaya Negara. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *