Singkronkan Program Kerja, Golkar-Amerta Adakan Pertemuan

  • Whatsapp

Wayan Mariana Wandira bersama paslon Amerta di DPD Golkar Bali.

 

Bacaan Lainnya

DENPASAR | patrolipost.com – Usai menggelar pertemuan dengan pasangan calon Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Amerta) yang di usung Partai Golkar, Demokrat dan NasDem dalam Pilwali Kota Denpasar 2020 di Kantor DPD Partai Golkar, Rabu (22/9/2020), I Wayan Mariana Wandira selaku Ketua DPC Partai Golkar Kota Denpasar mengungkapkan, pertemuan tersebut tidak lain untuk menyinkronkan program kerja partai dengan visi misi paslon.

“Kita rancang gerak langkah melalui tim pemikir-pemikir yang kita miliki dengan kebijakan paslon yang kita serap dari bawah,” sebut Wandira.

Menurutnya program-program yang dirancang bersama hendaknya sesuai dengan kondisi dalam situasi Covid-19. Artinya, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, itulah yang jadi prioritas untuk diakomodir.

“Kita sadari bersama dalam kondisi pandemi seperti sekarang tidak mungkin kita bertemu langsung dengan pemilih karena adanya batasan-batasan,” ujarnya.

Lantaran itulah melalui pertemuan antara paslon dan pemikir yang dimiliki, dirancanglah mekanisme yang sejalan antara keduanya agar pesan itu bisa sampai ke masyarakat.

“Untuk itulah kita perlu yang namanya database sebagai acuan dalam mengambil kebijakan,” ungkapnya.

Ia merasakan betul kebutuhan data menjadi sesuatu yang vital tatkala stake holder akan mengambil suatu keputusan.

“Ketika kita memiliki data, niscaya potensi masing masing daerah bisa digali dan dikembangkan,” imbuh Wandira yang didampingi paslon Walikota dan Wakil Walikota, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara.

“Kita berharap program yang disinkronkan agar memberikan vibrasi bagi masyarakat kota Denpasar yang notabene sebagai Ibukota Provinsi,” tandasnya.

Bercermin dari kondisi saat ini, Wandira berpendapat, masyarakat sangat menginginkan adanya angin perubahan di kota Denpasar, tidak monoton hanya itu saja.

“Adanya pemberitaan di beberapa media menyebutkan tingkat kepuasan masyarakat di bawah lima puluh persen,” ujarnya.

Berangkat dari itu ia memiliki optimisme suara yang akan diraup paslon Amerta dalam Pilwali Kota Denpasar akan mencapai 55 persen.

“Itu target kita, dan kita optimis bisa meraupnya,” pungkas Wandira yang berasumsi kedua paslon memiliki program teknis yang tidak mengandalkan rasa, tapi memiliki tolok ukur yang jelas. (wie) 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *