Wabup Kasta Ingatkan Perangkat Desa Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta kembali mengingatkan perangkat desa dan kelurahan selalu menerapkan protokol kesehatan. Arahan itu diungkapkan saat menyerahkan bantuan kepada warga, Rabu (23/9/2020). (ron)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi menyerahkan bantuan kepada beberapa warga di Kabupaten Klungkung, Rabu (23/9/2020).

Bantuan yang diberikan merupakan paket sembako dan sayuran yang diserahkan secara simbolis kepada perangkat desa dan kelurahan di Kabupaten Klungkung, adapun jumlah bantuan yang diserahkan antara lain 15 paket sembako dan sayur di Kelurahan Semarapura Kauh, dan 3 paket sembako dan sayur di Desa Selisihan, bantuan ini akan diserahkan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terkait Covid-19.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta berpesan kepada perangkat desa dan kelurahan di Kabupaten Klungkung agar memantau dan mengajak masyarakat di desa dan di kelurahan masing-masing agar dapat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Wabup Kasta juga berpesan kepada petugas agar nanti dalam menyerahkan bantuan ini ke kepala keluarga (KK) yang bersangkutan supaya dalam menyerahkan bantuan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung dan BPBD Klungkung. (855)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.