Punya Anjing Ras, Nia Perlakukan Seperti Anak Sendiri

Nia Ramadhani berfose bersama anjing kesayangannya.

DENPASAR | patrolipost.com – Baru – baru ini Nia Ramadhani memelihara seekor anjing bernama Maximus yang biasa dipanggil Maxi. Meski awalnya bukan pecinta hewan, istri Ardi Bakrie ini ternyata jadi sayang banget dengan peliharaan barunya ini. Bahkan anjing ras tersebut disayanginya bak anaknya sendiri.
Nia Ramadhani benar-benar totalitas dalam memanjakannya Maxi. Saat membawa Maxi ke tempat grooming, ibu tiga anak ini juga membeli berbagai perlengkapan anjing mulai dari kalung, tali kekang, hingga mainan. Dikenal sebagai selebritis tajir melintir, Nia Ramadhani yang memang hobi belanja sampai harus diperingatkan oleh sahabat sekaligus asistennya, Theresa Wienathan. Pasalnya, Nia yang bingung memilih tali kekang untuk Maxi memutuskan untuk membeli semua hanya karena warnanya berbeda. Belum puas dengan belanjaan Maxi senilai Rp 839 ribu rupiah, Nia Ramadhani juga berkeinginan untuk memesan kalung custom bertuliskan nama anjingnya itu. Sayangnya pet shop tersebut tidak menyediakan kalung modifikasi untuk anjing berukuran besar sehingga Nia Ramadhani berinisiatif untuk memesan di toko berlian. “Di tempat berlian apa ya?” tanya Nia seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.
Perlakuan istimewa bak sultan yang diterima oleh Maxi ternyata sepadan dengan harga pasaran anjing jenis Akita tersebut. Terungkap bahwa harga pasaran anjing yang diimpor Nia Ramadhani dari Thailand ini seharga mobil. “Harga anjingnya itu pasaran adalah di 145 juta rupiah. Itu uang semua,” ungkap Tere takjub. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.