195 Perwira Polda Bali Diganti, Termasuk Kasat Lantas Polresta Denpasar

Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo ditarik ke Mapolda Bali dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsipol Bagpsi Ro SDM. (ray)

 

DENPASAR | patrolipost.com – Gerbong mutasi di lingkungan Polda Bali kembali bergerak. Sebanyak 195 perwira, mulai dari Inspektur Dua (Ipda) sampai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) diganti. Pergantian para perwira ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dengan nomor; STR/594/IX/KEP/2020, tanggal 22 September 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun patrolipost.com mengatakan, dari jumlah perwira sebanyak itu termasuk Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo yang ditarik ke Mapolda Bali dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsipol Bagpsi Ro SDM. Kursi Kasat Lantas yang ditinggalkannya akan ditempati AKP Taufan Rizaldi yang saat ini menjabat Sespripim. Selain itu, Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit IV Subdit I Dit Reskrimsus. Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung A Udayani Addi digeser menjabat Kapolsek Kuta. Sementara Kapolsek Denpasar Barat akan dijabat oleh AKP Doddy Monza yang saat ini menjabat Kanit IV Subdit I Dit Reskrimsus. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Gianyar menggantikan Kompol Pius X Febry Aceng Loda yang digeser menjadi Wakapolres Jembrana. Wakapolres Jembrana, Kompol Ida Bagus Dedi Januartha ditarik ke Mapolda Bali dalam jabatan baru sebagai Penyidik Madya I Dit Reskrimum. Kursi yang ditinggalkan Nyoman Wirajaya akan ditempati AKP Citra Fatwa Rahmadani yang saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Buleleng. Wakapolsek Denpasar Selatan AKP Putu Diah Kurniawandari diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Mengwi menggantikan Kompol Gede Eka Putra Astawa yang ditarik ke Mapolda menjabat sebagai Sespripim. Kapolsek Pupuan, AKP I Kadek Ardika digeser dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Selemadeg menggantikan Kompol I Made Budi Astawa yang ditarik ke Mapolda dalam jabatan baru sebagai Kanit IV Subdit I Intelkam. Kapolsek Pupuan akan dijabat oleh AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan yang saat ini menjabat Kanit Intel Polsek Ubud.
Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan ditarik ke Mapolda di Bidang Propam dan digantikan oleh AKP Losa Lusiano Araujo yang saat ini menjabat Kasat Reskrim Polres Karangasem. Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP M Akbar Eka Putra Samosir digeser menjabat Kasat Reskrim Polres Karangasem. Kasat Reskrim Polres Bangli akan dijabat oleh AKP Androyuan Elim yang saat ini menjabat Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara. Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirsa Gunawan digeser menjabat Kasat Narkoba Polres Gianyar menggantikan AKP I Nyoman Pawana Jaya Negara. Kursi Kasat Reskrim Polres Klungkung akan ditempati AKP Ario Seno Wimoko yang saat ini menjabat Panit II Unit II Subdit IV Dit Reskrimsus. (007)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.