Komedian Nunung Dikabarkan Kena Covid-19

  • Whatsapp
Komedian Nunung dan suaminya saat jalani sidang pada kasus narkotika sebelum Pnademi.

DENPASAR | patrolipost.com – Setelah menjalani rehab terkait kasus narkotika, kini kabar mengejutkan kembali diterima komedian Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal sebagai Nunung, dikabarkan positif Covid-19. Hal ini dipertegas oleh Khrisna Mukti yang merupakan tetangga Nunung.

Melansir dari Detik.com, saat dimintai konfirmasi, Krisna pun membenarkan dan menjelaskan beberapa hal tentang kondisi kesehatan Nunung dan keluarga. “Iya benar,” kata Khrisna Mukti seperti dikutip dari Detik.com, Senin (21/9).
Krisna Mukti menyebutkan, kabar ini ia ketahui dari asisten rumah tangganya yang juga bekerja di rumah Nunung. ART itu diminta untuk pulang demi mencegah penularan dari Nunung.

Bacaan Lainnya

“Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat Mbak Nunung demikianlah adanya. Kurang lebih tiga hari yang lalu. ART saya kan lagi kerja di rumah mbak Nunung dipulangin dulu, takut ketularan,” sambungnya.
Krisna juga mengungkapkan bahwa setidaknya ada beberapa anggota keluarga Nunung yang terpapar Covid-19. “Kalau nggak salah ada lima orang yang kena. Saya nggak tau siapa saja,” tegas Krisna.

Ia juga mengatakan, sejak beberapa hari rumah Nunung kosong. Kabarnya, Nunung dan keluarga sudah dirawat di wisma atlet. Di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong,” tutup Krisna.
Sampai berita ini dinaikkan, masih belum ada klarifikasi baik dari pihak Nunung, maupun dari beberapa teman-teman dekatnya. Dan saat ini, KapanLagi.com masih berusaha menguhubungi Nunung mengenai kabar ini.(dtk)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *