Pasutri Korsel Bantu Pemkot Denpasar, 1000 Kg Beras untuk Warga Terdampak Covid

Wakil Wali Kota Depasar, IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menerima bantuan beras sebanyak 1.000 kg secara simbolis dari pasangan suami-istri dan anaknya dari Korea Selatan yang tinggal di Kota Denpasar. Penyerahan beras berlangsung di loby Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar, Senin (21/9/2020). (ani)

DENPASAR | patrolipost.com – Pasangan suami-istri (Pasutri) asal Korea Selatan (Korsel) bernama Mr Suchang Oh dan Hyunjong Sea beserta anak perempuannya berusia 9 tahun Ms Oh Nayul yang tinggal di Kota Denpasar, memberikan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

Bantuan berupa beras sebanyak 1.000 kg tersebut, diterima oleh Wakil Wali Kota Depasar, IGN Jaya Negara didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara di loby Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar, Senin (21/9/2020).

Sedangkan bantuan yang diserahkan tersebut dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Denpasar, Pemkot Denpasar menerima bantuan 1.000 kg beras dengan masing-masing ukuran berat per kantong 5 kg.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Wakil Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara juga didampingi Kadis Pariwisata Kota Denpasar MA Dezire Mulyani, Kabag Kerjasama, Laxmy Saraswati, Camat Denpasar Selatan, Wayan Buda, Lurah Sanur, IB Raka Jisnu dan pimpinan OPD terkait lainnya.

Kabag Kerjasama Laxmy Saraswati mengatakan bahwa Putri pasangan Korea ini yakni Ms Oh Nayul (9), saat ini sedang melakukan study disalah satu sekolah swasta di Kota Denpasar dan sangat berkeinginan kuat untuk dapat berdonasi di masa pandemi Covid-19. Selanjutnya, Ms Oh Nayul dan kedua orang tuanya menyatakan bahwa akan tetap membantu warga yang terkena dampak Covid-19 dan diharapkan bermanfaat bagi warga yang terdampak di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, keluarga asal Korsel ini tinggal di Kota Denpasar dan sangat mencintai Kota Denpasar sejak lama serta kepeduliannya untuk membantu masyarakat Kota Denpasar dengan menyumbangkan 200 paket sak beras ukuran 5 kg atau total 1.000 kg beras.

Sementara Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi niat mulia dari keluarga Mr Suchang Oh.

“Untuk itu Pemkot Denpasar memberikan apresiasi melalui piagam penghargaan kepada Ms Oh Nayul karena memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dalam membantu masyarakat Kota Denpasar menghadapi masa pandemi,” pungkasnya. (cr02)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.