Safari Kamtibmas, Kapolres Bangli Sambangi Delapan Desa

Kapolres Bangli serahkan bantuan serangkian Safari Kamtibmas.

BANGLI | patrolipost.com – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman menjelang hajatan Pilkada, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menyambangi desa-desa lewat Safari Kamtibmas. Dalam Safari Kamtibmas Kapolres asal Tabanan ini menyambangi 8 desa di Kecamatan Kintamani, Sabtu (19/9/2020).

Kata Agung Dhana Aryawan, kegiatan Safari Kamtibmas bertujuan untuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah masyarakat

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan, kali ini jajarannya menyambangi delapan desa di Kecamatan Kintamani yakni Desa Serai, Desa Awan, Desa Gunung Bau, Desa Ulian, Desa Bunutin, Desa Lembean, Desa Langgahan dan Desa Manikliu.

”Kegiatan  Safari Kamtibmas di setiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat,” kata mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

Beber Agung Dhana Aryawan, dalam kegiatan ini anggota dibagi menjadi tiga tim dimana setiap tim dipimpin pejabat utama Polres Bangli. Dalam kegiatan ini Polres Bangli juga menyerahkan sarana kontak berupa sembako, rompi, serta alat olahraga kepada masyarakat.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020, khususnya di Bangli.

“Beda pilihan itu hal yang wajar, jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan. Perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tegasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.